Show simple item record

dc.contributor.authorRamadhan, M. Rizal
dc.date.accessioned2023-04-10T02:09:48Z
dc.date.available2023-04-10T02:09:48Z
dc.date.issued2022-07-12
dc.identifier.citationAhmad, A. (2012) ‘PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMASI ’:, Junrnal Dakwah Tabligh, 13, pp. 137–149. Bagus, R. et al. (2020) ‘PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI PADA WEBSITE WWW.LAROSLAPTOP.COM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE’, 8, pp. 212–220. Citra Elita Dewi, Pramono Hari Adi, S. M. S. (2021) ‘Pengaruh Kredibilitas Dan Kualitas Argumen Terhadap Niat Beli Dengan Peran Mediasi Kepercayaan’, Ekonomi, Jurnal Jenderal, Universitas, 23(2). Dr. Saida Zainurossalamia ZA, M. S. (2020) MANAJEMEN PEMASARAN Teori .ثثثثثث ,Strategi& Gamayanto, I. (2018) ‘INOVASI & PENGEMBANGAN E-COMMERCE-CRM DALAM MENGHADAPI GLOBASASI: STUDI KASUS TOKOPEDIA.COM Innovation & Development E-Commerce-CRM In the Facing of Globasasi: The Case Study Of Tokopedia.com’, Sistem informasi dan teknologi informasi, 7(1), pp. 205–207. Ghozali, I. (2006) ANALISIS MULTIVARIATE DENGAN PROGRAM SPSS. Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Ghozali, I. (2016) ‘Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program SPSS’. Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Gij, C. and Fern, F. (2022) ‘E-commerce in Spain : Determining factors and the importance of the e-trust’, 46(October 2021). doi: 10.1016/j.telpol.2021.102280. Handayani, P. W. et al. (2020) ‘Informatics in Medicine Unlocked The influence of argument quality , source credibility , and health consciousness on satisfaction , use intention , and loyalty on mobile health application use’, Informatics in Medicine Unlocked, 20, p. 100429. doi: 10.1016/j.imu.2020.100429. Henricus Adi, K. and Farida, I. (2018) ‘Pengaruh Product Knowledge, Perceived Quality, Perceived Risk, Dan Perceived Value Terhadap Purchase Intentionpada Motor Kawasaki Ninja 250 Fi Di Kota Semarang’, Diponegoro Journal Of Management, 7(4), pp. 1–13. Hung-Baesecke, C. J. F. and Chen, Y. R. R. (2020) ‘Explicating trust and its relation to dialogue at a time of divided societies’, Public Relations Review, 46(1), p. 101890. doi: 10.1016/j.pubrev.2020.101890. Irwansyah, R. (2021) www.penerbitwidina.com. 72 Ismagilova, E. et al. (2017) Electronic Word of Mouth (eWOM) in the Marketing Context, SpringerBriefs in Business. Available at: http://link.springer.com/10.1007/978-3-319-52459-7. Jiang, G. et al. (2021) ‘Effects of information quality on information adoption on social media review platforms: moderating role of perceived risk’, Data Science and Management, 1(1), pp. 13–22. doi: 10.1016/j.dsm.2021.02.004. Jones, S. (2018) The Six Stages of the Consumer Buying Process and How to Market to Them - Business 2 Community. Juwani and Haryanti, I. (2020) ‘PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKET PLACE DI KOTA BIMA’, 4(2), pp. 106–113. Khayroiyah, S. and Nasution, A. S. (2018) ‘Penggunaan TIK Dan Internet Sebagai Media Belajar Untuk Meningkatkan Kinerja Guru’, 3(1). Khwaja, M. G., Mahmood, S. and Zaman, U. (2020) ‘Examining the E ff ects of eWOM , Trust Inclination , and Information Adoption on Purchase Intentions in an Accelerated Digital Marketing Context’. Lestari, Y. (2019) ‘PENGARUH KUALITAS ARGUMEN DAN KREDIBILITAS SUMBER TERHADAP ADOPSI INFORMASI DENGAN KEGUNAAN INFORMASI SEBAGAI PEMEDIASI PADA GRUP ONLINE UNIT KEGIATAN MAHASISWA (UKM) UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA’, pp. 1–12. Liu, C., Bao, Z. and Zheng, C. (2019) ‘Exploring consumers’ purchase intention in social commerce: An empirical study based on trust, argument quality, and social presence’, Asia Pacific Journal of Marketing and Logistics, 31(2), pp. 378–397. doi: 10.1108/APJML-05-2018-0170. Mundir (2013) Metode Penelitian KUALITATIF & KUANTITATIF, A psicanalise dos contos de fadas. Tradução Arlene Caetano. Mustajibah, T. and Trilaksana, A. (2021) ‘Dinamika E-Commerce Di Indonesia Tahun 1999-2015’, Avatara, 10(3), pp. 3–11. Nakrowi, Z. S. and Mulyati, Y. (no date) ‘EVALUASI KUALITAS ARGUMEN PADA ARTIKEL JURNAL’, pp. 86–105. Philip Kotler, K. L. K. (2018). (2016). (2016) ‘Manajemen Pemasaran’, Landasanteori.Com, (2012), pp. 1–17. Available at: http://www.landasanteori.com/2015/09/pengertian-kreativitas-definisi aspek.html. Purnamasari, R. D. A., Sasana, H. and Novitaningtyas, I. (2021) ‘Pengaruhid_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3149
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perceived Risk Dan Argument Quality Terhadap Trust Inclination User Tokopedia di Kota Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh user aplikasi Tokopedia di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kauntitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 161 responden yang diambil dengan metode nonprobability sampling dengan mengguanakn purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dalam bentuk google form. Metode pengolahan data pada penelitian ini menggunakan software IBM statistik SPSS 25. Hasil dalam penelitian ini adalah Perceived Risk tidak memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Trust Inclination user Tokopedia di Kota Samarinda. Argument Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Trust Inclination user Tokopedia di Kota Samarindaid_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectArgument Qualityid_ID
dc.subjectPerceived Riskid_ID
dc.subjectTrust Inclinationid_ID
dc.titlePengaruh Perceived Risk dan Argument Quality Terhadap Trust Inclination User Tokopedia di Kota Samarindaid_ID
dc.title.alternativeThe effect of perceived risk and argument quality on the trust inclination of Tokopedia users in the city of Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record