• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH STORE IMAGE DAN PRIVATE LABEL IMAGE SERTA PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PRIVATE LABEL HYPERMART KOTA SAMARINDA

Thumbnail
View/Open
COVER (493.1Kb)
BAB I PENDAHULUAN (118.0Kb)
BAB II KAJIAN TEORI (223.6Kb)
BAB III PENELITIAN (118.6Kb)
BAB IV HASIL PENELITIAN (494.1Kb)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN (37.07Kb)
DAFTAR PUSTAKA (120.5Kb)
LAMPIRAN (1.613Mb)
JURNAL (658.6Kb)
Skripsi Utuh (2.435Mb)
Date
2021-07-03
Author
Rosana, Helda
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh signifikan antara Store Image dengan Private Label Image dan Perceived Quality serta pengaruhnya terhadap Purchase Intention. Dimana penelitian ini menggunakan metode penelitian survey dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Instrument penelitian menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 84 responden. Kriteria responden pada penelitian ini adalah orang yang yang pernah atau memiliki pengalaman berbelanja produk Private Label Hypermart. Teknik dalam memilih sampel penelitian menggunakan teknik Random Sampling. Kemudian data yang dikumpulkan kemudian akan dianalisis menggunakan bantuan software SmartPLS yang dioperasikan melalui media komputer. Berdasarkan hasil pengumpulan data dan pengolahan data, maka hasil penelitian sebgai berikut: 1. Store Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Private Label Image. 2. Store Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Quality. 3. Private Label Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. 4. Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. 5. Store Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3223
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback