PENGARUH STORE IMAGE DAN PRIVATE LABEL IMAGE SERTA PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PRIVATE LABEL HYPERMART KOTA SAMARINDA
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh signifikan antara Store Image dengan Private Label Image dan Perceived Quality serta pengaruhnya terhadap Purchase Intention. Dimana penelitian ini menggunakan metode penelitian survey dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Instrument penelitian menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 84 responden. Kriteria responden pada penelitian ini adalah orang yang yang pernah atau memiliki pengalaman
berbelanja produk Private Label Hypermart. Teknik dalam memilih sampel penelitian menggunakan teknik Random Sampling. Kemudian data yang dikumpulkan kemudian akan dianalisis menggunakan bantuan software SmartPLS yang dioperasikan melalui media komputer. Berdasarkan hasil pengumpulan data dan pengolahan data, maka hasil penelitian sebgai berikut: 1. Store Image
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Private Label Image. 2. Store Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Quality. 3. Private Label Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. 4. Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. 5. Store Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention