Show simple item record

dc.contributor.authorAninda, Dhiya Venna
dc.date.accessioned2023-05-26T03:03:53Z
dc.date.available2023-05-26T03:03:53Z
dc.date.issued2022-07-06
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3225
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Reward dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Driver (PT.GoTo Gojek Tokopedia Tbk) di Kota Samarinda. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 78 responden dengan teknik pengambilan sampel insidental.Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner online melalui web google formulir dengan variabel Reward (X1), Kepuasan Kerja (X2), dan Kinerja Karyawan (Y). Analisis data pada penelitian ini adalah regresi linier berganda. Pada hasil penelitian ini menunjukan bahwa Reward berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja Driver PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk di Kota Samarinda sedangkan Kepuasan kerja berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kinerja Driver PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk di Kota Samarinda dan Reward lebih berpengaruh dominan terhadap kinerja Driver dibandingkan dengan kepuasan kerja.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectRewardid_ID
dc.subjectKepuasan kerjaid_ID
dc.subjectKinerja karyawanid_ID
dc.titlePengaruh Reward dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Driver PT.GoTo (Gojek Tokopedia) Tbk. di Kota Samarindaid_ID
dc.title.alternativeTHE EFFECT OF REWARDS AND JOB SATISFACTION ON THE PERFORMANCE OF THE DRIVER (PT GOTO GOJEK TOKOPEDIA TBK) IN THE CITY OF SAMARINDAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record