Show simple item record

dc.contributor.authorAriyani, Meri
dc.date.accessioned2023-05-31T07:34:54Z
dc.date.available2023-05-31T07:34:54Z
dc.date.issued2022-06-30
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3241
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Ewom terhadap keputusan pembelian dan loyalitas pelanggan . Manfaat yang diharapkan dari penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh Ewom dalam meningkatkan keputusan pembelian dan loyalitas konsumen pada produk skincare MS Glow . Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif . Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pengolahan data menggunakan Software SmartPLS . Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 110 responden dengan karakteristik responden pria dan wanita yang pernah membeli dan menggunakan produk skincare MS Glow .id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectKeputusan Pembelianid_ID
dc.subjectLoyalitas Pelangganid_ID
dc.subjectEwomid_ID
dc.titlePENGARUH EWOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK MS GLOW SAMARINDAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record