• English
    • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Indonesia 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH EWOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK MS GLOW SAMARINDA

Thumbnail
View/Open
COVER (689.1Kb)
BAB I PENDAHULUAN (591.7Kb)
BAB II KAJIAN TEORI (1.211Mb)
BAB III PENELITIAN (443.4Kb)
BAB IV HASIL PENELITIAN (771.7Kb)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN (179.8Kb)
DAFTAR PUSTAKA (417.9Kb)
LAMPIRAN (1.311Mb)
Skripsi Utuh (3.854Mb)
Naskah Publikasi (1.773Mb)
Date
2022-06-30
Author
Ariyani, Meri
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Ewom terhadap keputusan pembelian dan loyalitas pelanggan . Manfaat yang diharapkan dari penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh Ewom dalam meningkatkan keputusan pembelian dan loyalitas konsumen pada produk skincare MS Glow . Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif . Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pengolahan data menggunakan Software SmartPLS . Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 110 responden dengan karakteristik responden pria dan wanita yang pernah membeli dan menggunakan produk skincare MS Glow .
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3241
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback