Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Dewi Permata
dc.date.accessioned2023-07-10T00:52:21Z
dc.date.available2023-07-10T00:52:21Z
dc.date.issued2021-07-03
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3303
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store image dan private label image serta perceived quality terhadap purchase intention produk private label Lotte Mart di kota Samarinda.” Penelitian dilakukan pada outlet Lotte Mart yang berada di kota Samarinda.” Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif.” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dan pengolahan data menggunakan Software SmartPLS 3.2.9.” Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 60 responden dengan karakteristik responden berdasarkan jenis kelamin, usia, pendapatan perbulan dan frekuensi pembelian produk Private Label Lotte Mart di Kota Samarinda.” Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Store Image dan Private Label Image serta Perceived Quality mempengaruhi variabel Purchase Intention produk Private Label Lotte Mart di Kota Samarinda.” Variabel Store Image yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel Private Label Image dengan nilai T-statistik sebesar 11.”100 (>1.”96), Variabel Store Image yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel Perceived Quality dengan nilai T-statistik sebesar 12.”603 (>1.”96), Variabel Private Label Image yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel Purchase Intention dengan nilai T-statistik sebesar 2.”643 (>1.”96), Variabel Perceived Quality yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel Purchase Intention dengan nilai T-statistik sebesar 3.”590 (>1.”96), dan variabel Store Image yang berpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap variabel Purchase Intention dengan nilai T-statistik sebesar 0,584 (>1.”96).”id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectStore Imageid_ID
dc.subjectPrivate Label Imageid_ID
dc.subjectPerceived Qualityid_ID
dc.subjectPurchase Intentionid_ID
dc.titlePengaruh Store Image dan Private Label Image Serta Perceived Quality Terhadap Purchase Intention Produk Private Label Lotte Mart di Kota Samarindaid_ID
dc.title.alternativeThe effect of store image and private label image and perceived quality on purchase intention of Lotte Mart private label products in the city of Samarinda.id_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record