Show simple item record

dc.contributor.authorRIZALI, MUHAMMAD
dc.date.accessioned2023-09-25T03:01:54Z
dc.date.available2023-09-25T03:01:54Z
dc.date.issued2023-07-03
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3387
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan studi kasus. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna Tiktok Shop di Kota Surabaya yang pernah menggunakan aplikasi Tiktok Shop untuk berbelanja secara online. Teknik yang digunakan adalah sampling dengan penyebaran kuisioner kepada 125 responden yang menggunakan purposive sampling dan teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS V 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa online customer review dan online customer rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Tiktok Shop di Kota Surabaya.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectOnline Customer Reviewid_ID
dc.subjectOnline Customer Ratingid_ID
dc.subjectKeputusan Pembelian secara Onlineid_ID
dc.titlePengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian pada Tiktok Shop di Kota Surabayaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record