Show simple item record

dc.contributor.authorAyu, Novita Sari
dc.date.accessioned2023-10-06T03:30:58Z
dc.date.available2023-10-06T03:30:58Z
dc.date.issued2023-07-03
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3410
dc.description.abstractPenelitian dilakukan dengan tujuan menganalisis pengaruh Brand ambassador dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Scarlett di Marketplace Tokopedia. Populasi terpilih dalam penelitian ini ialah seluruh pengguna produk scarlett di kota Samarinda. Jenis penelitian yang digunakan berupa penelitian deskriptif kuantitatif. Sampel terpilih dari perhitungan populasi penelitian dalam penelitian ini berjumlah 120 sampel. Yang dihitung menggunakan metode purposive sampling. Penggunaan metode purposive sampling ini dipilih karena menurut peneliti metode ini lebih tepat dengan isi penelitian ini dengan menggunakan uji regresi linear berganda yang dihitung dengan software IBM SPSS versi 23. Setelah melakukan penelitian, peneliti menemukan hasil bahwa antara Brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun pada variabel harga mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap variabel keputusan pembelianid_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectBrand Ambassadorid_ID
dc.subjectHargaid_ID
dc.subjectKeputusan Pembelianid_ID
dc.titlePengaruh Brand Ambassador Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Scarlett Di Marketplace Tokopediaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record