• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Responsiveness Terhadap Kepuasan Pelanggan JNE Di Kota Samarinda

Thumbnail
View/Open
COVER (827.7Kb)
BAB I (413.6Kb)
BAB II (482.2Kb)
BAB III (419.5Kb)
BAB IV (579.0Kb)
BAB V (188.0Kb)
DAFTAR PUSTAKA (397.5Kb)
LAMPIRAN (939.3Kb)
SKRIPSI (2.099Mb)
NASKAH PUBLIKASI (1005.Kb)
Date
2023-06-27
Author
Stianti, Hafifah Lilis
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini memiliki fokus untuk memperoleh wawasan terkait pengaruh Responsiveness terhadap Kepuasan Pelanggan JNE di Kota Samarinda. Subjek atau Objek yang terdapat dalam penulisan penelitian ini merupakan keseluruhan pelanggan JNE di Kota Samarinda. Penulisan ini memanfaatkan pendekatan penelitian deskriptif kuantitatif. Sampel yang dimanfaatkan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden yang diraih dengan menggunakan purposive sampling. Mekanisme perolehan data memanfaatkan kuesioner dengan media bentuk google form. Metode pengolahan data pada penelitian ini yaitu SPSS versi 24. Untuk hasil atau output dari proses penelitian ini menjelaskan, Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan JNE di Kota Samarinda.
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3491
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback