Show simple item record

dc.contributor.authorStianti, Hafifah Lilis
dc.date.accessioned2023-10-26T03:45:12Z
dc.date.available2023-10-26T03:45:12Z
dc.date.issued2023-06-27
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3491
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki fokus untuk memperoleh wawasan terkait pengaruh Responsiveness terhadap Kepuasan Pelanggan JNE di Kota Samarinda. Subjek atau Objek yang terdapat dalam penulisan penelitian ini merupakan keseluruhan pelanggan JNE di Kota Samarinda. Penulisan ini memanfaatkan pendekatan penelitian deskriptif kuantitatif. Sampel yang dimanfaatkan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden yang diraih dengan menggunakan purposive sampling. Mekanisme perolehan data memanfaatkan kuesioner dengan media bentuk google form. Metode pengolahan data pada penelitian ini yaitu SPSS versi 24. Untuk hasil atau output dari proses penelitian ini menjelaskan, Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan JNE di Kota Samarinda.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectKepuasan Pelangganid_ID
dc.subjectResponsivenessid_ID
dc.titlePengaruh Responsiveness Terhadap Kepuasan Pelanggan JNE Di Kota Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record