• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Brand Preference Terhadap Purchase Intention Pada PT. Indomaret Di Kota Samarinda

Thumbnail
View/Open
COVER (792.4Kb)
BAB I (509.5Kb)
BAB II (451.7Kb)
BAB III (300.2Kb)
BAB IV (649.5Kb)
BAB V (186.3Kb)
DAFTAR PUSTAKA (304.6Kb)
LAMPIRAN (1.550Mb)
SKRIPSI (2.748Mb)
NASKAH PUBLIKASI (1.733Mb)
Date
2023-07-03
Author
Egy, Rifky Pratama
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh brand Preference terhadap purchase Intention pada PT. Indomaret di Kota Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan Sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Indomaret Kota Samarinda. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 160 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner sedangkan analisis data menggunakan regresi linier sederhana dengan menggunakan aplikasi SPSS V.22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand preference berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention pada PT. Indomaret di Kota Samarinda
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3583
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback