Show simple item record

dc.contributor.authorEgy, Rifky Pratama
dc.date.accessioned2023-11-10T02:58:34Z
dc.date.available2023-11-10T02:58:34Z
dc.date.issued2023-07-03
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3583
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh brand Preference terhadap purchase Intention pada PT. Indomaret di Kota Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan Sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Indomaret Kota Samarinda. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 160 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner sedangkan analisis data menggunakan regresi linier sederhana dengan menggunakan aplikasi SPSS V.22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand preference berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention pada PT. Indomaret di Kota Samarindaid_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectBrand Preferenceid_ID
dc.subjectPurchase Intentionid_ID
dc.titlePengaruh Brand Preference Terhadap Purchase Intention Pada PT. Indomaret Di Kota Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record