• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ERIGO DI TIKTOK SHOP

Thumbnail
View/Open
COVER (639.5Kb)
BAB I (415.6Kb)
BAB II (345.7Kb)
BAB III (487.5Kb)
BAB IV (569.8Kb)
BAB V (294.8Kb)
DAFTAR PUSTAKA (359.6Kb)
LAMPIRAN (1.186Mb)
SKRIPSI (2.485Mb)
NASKAH PUBLIKASI (1.502Mb)
Date
2023-06-27
Author
Irfani, Muhammad Irsal
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Erigo yang dijual di TiktTok Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna produk erigo di kota samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian deskriftif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 120 responden yng diambil menggunakan metode survei dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, di mana responden dipilih berdasarkan kriteria tertentu yang sesuai dengan tujuan penelitian. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dalam bentuk goggle form. Metode pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SPSS 24. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi bahan informasi yang berhubungan dengan penelitian dan dapat dijadikan masukan bagi perusahaan.
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3844
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback