Show simple item record

dc.contributor.authorSafitri, Indri Selvia
dc.date.accessioned2024-08-27T01:22:07Z
dc.date.available2024-08-27T01:22:07Z
dc.date.issued2023-07-17
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4168
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran mediasi impulse buying terhadap hubungan antara keragaman produk, promosi dan keputusan pembelian pada ritel Eramart di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel penelitian yang berjumlah 150 responden. Teknik pemilihan sampel menggunakan metode non probability sampling dan teknik purposive/convenience sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan instrumen penelitian menggunakan skala Likert 4 titik. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan metode Pemodelan Persamaan Struktural dengan menggunakan software SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1) keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada ritel Eramart di Kota Samarinda, 2) promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying ritel Eramart di Kota Samarinda, 3) keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ritel Eramart di Kota Samarinda, 4) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ritel Eramart di Kota Samarinda, 5) impulse buying berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ritel Eramart di Kota Samarinda, 6) keragaman produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui impulse buying ritel Eramart di Kota Samarinda, 7) promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui impulse buying ritel Eramart di Kota Samarindaid_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectimpulse buyingid_ID
dc.subjectkeragaman produkid_ID
dc.subjectpromosiid_ID
dc.subjectkeputusan pembelianid_ID
dc.titlePERAN MEDIASI IMPULSE BUYING TERHADAP HUBUNGAN ANTARA KERAGAMAN PRODUK, PROMOSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RITEL ERAMART DI KOTA SAMARINDAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record