Show simple item record

dc.contributor.authorYusuf, Ahkmad Rifhiyan
dc.date.accessioned2024-10-15T02:09:33Z
dc.date.available2024-10-15T02:09:33Z
dc.date.issued2024-06-25
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4257
dc.description.abstractTransportasi online Maxim yang memampukan orang memilih dan memesan layanan transportasi dengan smartphone mereka berkembang pesat di Samarinda akhir-akhir ini. Penelitian ini bertujuan untuk menguji variabel-variabel yang memengaruhi kepuasan pelanggan Maxim di kota Samarinda, meliputi harga, dan kualitas layanan. Desain penelitian ini adalah kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 97 dan dibulatkan menjadi 100 responden yang diperoleh melalui rumus Slovin. Selanjutnya, data dari sampel yang diperoleh melalui kuesioner tersebut diolah dengan Smart PLS 3.0. Hasil temuan dari penelitian ini adalah harga dan kualitas layanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil temuan selanjutnya adalah bahwa variabel harga, dan kualitas layanan secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan Maxim.id_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectHargaid_ID
dc.subjectKualitas Layananid_ID
dc.subjectKepuasan Pelangganid_ID
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MAXIM DI KOTA SAMARINDAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record