• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK FAST FASHION DI INDONESIA

Thumbnail
View/Open
BAB I (227.1Kb)
BAB II (117.4Kb)
BAB III (206.7Kb)
BAB IV (14.05Kb)
COVER (673.0Kb)
DAFTAR PUSTAKA (83.59Kb)
LAMPIRAN (310.9Kb)
SKRIPSI (1.220Mb)
Uji Turnitin (3.229Mb)
Bebas Perpustakaan Daerah (437.6Kb)
Date
2024-07-05
Author
Rachman, Aliyyah Salza Fithriyyah
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh Brand Trust terhadap Purchase Decision. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian produk Fast Fashion di Indonesia. Studi ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 132 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan SPSS Versi 26 untuk menguji hasil data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision.
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4275
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback