Show simple item record

dc.contributor.authorZikri, Ananta Kemal Ahlikil
dc.date.accessioned2024-11-04T06:00:51Z
dc.date.available2024-11-04T06:00:51Z
dc.date.issued2024-07-10
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4282
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan green marketing dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Starbucks di kota Samarinda. Jenis penelitian ini menggunakan data primer dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik analisis deskriptif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli produk Starbucks lebih dari 2 kali pembelian di Starbucks Samarinda Jalan S. Parman. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 211 orang dengan metode penyebaran menggunakan kuesioner melalui goggle form. Uji yang digunakan pada penelitian ini menggunakan alat analisis Smart PLS versi 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Starbucks. Kualitas Produk juga berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Starbucks. Kemudian, hasil juga menunjukkan bahwa Green Marketing dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Starbucks di Kota Samarinda.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectGreen Marketingid_ID
dc.subjectKualitas Produkid_ID
dc.subjectLoyalitas Konsumenid_ID
dc.titlePENGARUH GREEN MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN STARBUCKS DI KOTA SAMARINDAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record