dc.contributor.author | Fitri, Beinda Desita Zalasia | |
dc.date.accessioned | 2025-01-06T02:38:37Z | |
dc.date.available | 2025-01-06T02:38:37Z | |
dc.date.issued | 2024-07-11 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4412 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Responsiveness (Daya Tanggap) Terhadap
Kepuasan Nasabah Pada Bank Muamalat Cabang Samarinda. Variabel dalam penelitian ini adalah Daya
Tanggap (X), dan Kepuasan Nasabah (Y). Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan
metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik observasi dan
penyebaran kuesioner dengan pengukuran skala likert. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh
nasabah pada Bank Muamalat Cabang Samarinda. Teknik pengambilan sampel menggunakan
probability sampling, khususnya simple random sampling dengan sampel sebanyak 100 responden.
Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana menggunakan SPSS 25.
Hasil dari penelitian ini menghasilkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan daya tanggap
terhadap kepuasan nasabah. | id_ID |
dc.language.iso | id | id_ID |
dc.publisher | UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMUR | id_ID |
dc.subject | Daya Tanggap | id_ID |
dc.subject | Kepuasan Nasabah | id_ID |
dc.subject | Bank Muamalat Cabang Samarinda | id_ID |
dc.title | PENGARUH RESPONSIVENESS (DAYA TANGGAP) KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MUAMALAT CABANG SAMARINDA | id_ID |
dc.type | Skripsi | id_ID |