Show simple item record

dc.contributor.authorFitri, Beinda Desita Zalasia
dc.date.accessioned2025-01-06T02:38:37Z
dc.date.available2025-01-06T02:38:37Z
dc.date.issued2024-07-11
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4412
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Responsiveness (Daya Tanggap) Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Muamalat Cabang Samarinda. Variabel dalam penelitian ini adalah Daya Tanggap (X), dan Kepuasan Nasabah (Y). Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik observasi dan penyebaran kuesioner dengan pengukuran skala likert. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah pada Bank Muamalat Cabang Samarinda. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling, khususnya simple random sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana menggunakan SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menghasilkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan daya tanggap terhadap kepuasan nasabah.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectDaya Tanggapid_ID
dc.subjectKepuasan Nasabahid_ID
dc.subjectBank Muamalat Cabang Samarindaid_ID
dc.titlePENGARUH RESPONSIVENESS (DAYA TANGGAP) KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MUAMALAT CABANG SAMARINDAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record