• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SHOPEE DI KOTA SAMARINDA

Thumbnail
View/Open
COVER (351.9Kb)
BAB I (88.85Kb)
BAB II (160.5Kb)
BAB III (261.2Kb)
BAB IV (134.1Kb)
DAFTAR PUSTAKA (161.6Kb)
LAMPIRAN (1.295Mb)
SKRIPSI (2.063Mb)
Uji Turnitin (4.355Mb)
Date
2024-07-09
Author
Anindita, Celina
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif yang dilakukan pada pengguna Shopee di kota samarinda. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan apakah keputusan pembelian pada pengguna Shopee dipengaruhi oleh promosi, harga dan kualitas produk. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna shopee yang berada di kota samarinda. populasi yang diambil dalam penelitian ini yaitu berjumlah 100 responden dengan metode menyebarkan kuesioner melalui googleform. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan menggunakan alat analisis SEM PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4414
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback