Show simple item record

dc.contributor.authorAnindita, Celina
dc.date.accessioned2025-01-06T03:38:11Z
dc.date.available2025-01-06T03:38:11Z
dc.date.issued2024-07-09
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4414
dc.description.abstractPenelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif yang dilakukan pada pengguna Shopee di kota samarinda. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan apakah keputusan pembelian pada pengguna Shopee dipengaruhi oleh promosi, harga dan kualitas produk. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna shopee yang berada di kota samarinda. populasi yang diambil dalam penelitian ini yaitu berjumlah 100 responden dengan metode menyebarkan kuesioner melalui googleform. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan menggunakan alat analisis SEM PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectPromosiid_ID
dc.subjectHargaid_ID
dc.subjectKualitas Produkid_ID
dc.subjectKeputusan Pembelianid_ID
dc.titlePENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SHOPEE DI KOTA SAMARINDAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record