Show simple item record

dc.contributor.authorAnnisa, Chika
dc.date.accessioned2025-01-07T07:00:26Z
dc.date.available2025-01-07T07:00:26Z
dc.date.issued2024-07-04
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4422
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Information Quality terhadap Repurchase Intention pada pengguna aplikasi Netflix di Indonesia. Dalam penelitian ini, metode random sampling digunakan dengan pengambilan sampel sebanyak 213 responden. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif, data diolah menggunakan SPSS 26. Temuan ini menunjukkan bahwa kualitas informasi yang baik dapat mendorong pengguna untuk terus berlangganan dan melakukan pembelian ulang layanan Netflix. Penelitian ini memberikan kontribusi penting bagi pengelola aplikasi streaming dalam meningkatkan kualitas informasi yang disajikan kepada pengguna.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectInformation Qualityid_ID
dc.subjectInformation Qualityid_ID
dc.subjectNetflixid_ID
dc.titlePENGARUH INFORMATION QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA APLIKASI NETFLIX DI INDONESIAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record