Show simple item record

dc.contributor.authorErdiyanti, Desna
dc.date.accessioned2025-03-04T01:11:40Z
dc.date.available2025-03-04T01:11:40Z
dc.date.issued2024-07-03
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4555
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Image terhadap Repurchase Intention pada pengguna Netflix di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode random sampling dengan pengambilan sampel subjektif sebesar 213 responden. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dimana 213 responden akan menjawab serangkaian pernyataan dalam kuesioner yang disebar sesuai dengan karakteristik responden yang diperlukan. Data di olah melalui SPSS 26 dengan alat uji Instrumen Kaiser-Meyer- Olkin (KMO) dengan membandingkan besarnya koefisien korelasi yang diamati dengan besarnya koefisien parsial. Uji Asumsi Klasik digunakan untuk mengetahui ada tidaknya pelanggaran dalam asumsi-asumsi klasik dan kemudian dilanjutkan dengan regresi linear sederhana terhadap variabel penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Repurchase Intention.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectCitra Merekid_ID
dc.subjectMinat Pembelian Ulangid_ID
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA NETFLIX DI INDONESIAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record