Show simple item record

dc.contributor.authorArifah, Fajriyah
dc.date.accessioned2025-08-05T00:45:43Z
dc.date.available2025-08-05T00:45:43Z
dc.date.issued2024-07
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/5010
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Decision pada TikTok shop di Kota Samarinda. Jenis penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan sampel penelitian yang didapatkan berjumlah 128 responden yang memenuhi kriteria. Data yang didapatkan dari responden dikumpulkan melalui google form lalu data diolah menggunakan SPSS 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision pada TikTok shop di Kota Samarinda.id_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectPurchase Decision; Social Media Marketing; TikTok shopid_ID
dc.titlePENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION PADA TIKTOK SHOP DI KOTA SAMARINDAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record