Show simple item record

dc.contributor.authorFathiyah, Fathiyah
dc.date.accessioned2025-09-09T07:59:36Z
dc.date.available2025-09-09T07:59:36Z
dc.date.issued2024-07-03
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/5178
dc.description.abstractDalam era digital yang berkembang pesat, layanan streaming seperti Netflix telah menjadi pilihan utama bagi banyak konsumen di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Price Terhadap Repurchase Intention Pada Pengguna Netflix di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode penelitian kuantitatif dan teknik pengambilan data dengan menggunakan kuisioner melalui google from dan disebarkan kepada pengguna Netflix di Indonesia. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner untuk kemudian diolah menjadi data. Data yang terkumpul diolah dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier sederhana, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji hipotesis. Analisis data dilakukan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa price memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention pada pengguna Netflix di Indonesia.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectPriceid_ID
dc.subjectRepurchase Intentionid_ID
dc.subjectNetflixid_ID
dc.titlePENGARUH PRICE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA NETFLIX DI INDONESIAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record