Browsing S1 Final Projects by Subject "Keputusan Pembelian"
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ERIGO DI TIKTOK SHOP
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2023-06-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Erigo yang dijual di TiktTok Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna ... -
Pengaruh Brand Ambassador Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Scarlett Di Marketplace Tokopedia
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2023-07-03)Penelitian dilakukan dengan tujuan menganalisis pengaruh Brand ambassador dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Scarlett di Marketplace Tokopedia. Populasi terpilih dalam penelitian ini ialah seluruh ... -
PENGARUH EWOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK MS GLOW SAMARINDA
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2022-06-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Ewom terhadap keputusan pembelian dan loyalitas pelanggan . Manfaat yang diharapkan dari penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh Ewom dalam meningkatkan ... -
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA SAMARINDA
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2023-07-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee di kota Samarinda. Subjek penelitian ini terdiri dari konsumen yang membeli ... -
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN STORE ENVIRONMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW SAMARINDA
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2023-06-26)