Browsing S1 Final Projects by Subject "Kepuasan Pelanggan"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Pengaruh Faktor – Faktor Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Samarinda)
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2018-07-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor-faktor kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di JNE.Dalam penelitian ini kualitas pelayanan meliputi bukti langsung, daya tanggap, jaminan, ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan pada PT. Satelindo Direct di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2006-07-08) -
PENGARUH RELIABILITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JNE DI KOTA SAMARINDA
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2023-07-05)Seiring dengan perkembangan e-commerce pasca Covid-19 yang telah mempengaruhi industri logistik di Indonesia. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Reliability (keandalan) layanan terhadap Kepuasan Pelanggan ... -
Pengaruh Responsiveness Terhadap Kepuasan Pelanggan JNE Di Kota Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2023-06-27)Penelitian ini memiliki fokus untuk memperoleh wawasan terkait pengaruh Responsiveness terhadap Kepuasan Pelanggan JNE di Kota Samarinda. Subjek atau Objek yang terdapat dalam penulisan penelitian ini merupakan keseluruhan ... -
PENGARUH TANGIBILITY DAN TIMELINESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JNE DI KOTA SAMARINDA
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2024-01-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak tangibility dan timeliness terhadap kepuasan pelanggan JNE di Kota Samarinda. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif, dengan memanfaatkan data ...