• English
    • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Indonesia 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Prinsip Syariah dan Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda

Thumbnail
View/Open
Skripsi (1.266Mb)
Date
2020-07-14
Author
Agustiyan, Agustiyan
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian dengan judul “Pengaruh Prinsip Syariah dan Startegi pemasaran terhadap Keputusan nasabah memilih Bank Syariah Mandiri disamarinda”. Variabel dependen pada penelitian ini adalah Keputusan Nasabah sedangkan variabel independen yang terdapat dalam penelitian ini adalah Prinsip Syariah dan Strategi Pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Prinsip syariah dan Strategi pemasaran terhadap Keputusan nasabah memilih Bank Syariah Mandiri disamarinda. Instrumen pengumpulan data diperoleh dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada para responden. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syriah Mandiri disamarinda. Pengujian yang dilakukan meliputi Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis dengan Uji Parsial (uji t) dan Uji Simultan (Uji F), Uji Regresi Berganda serta Uji Koefisien Korelasi dan Uji Determinasi. Hasil dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara parsial ( Uji t ) untuk variabel Prinsip Syariah ( X1 ) tidak terdapat hubungan positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah ( Y ) dan variabel Strategi Pemasaran ( X2 ) terdapat hubungan yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah ( Y ), dan jika secara simultan (bersama-sama) yaitu Uji F hasil yang didapat untuk variabel Prinsip Syariah ( X1 ) dan Startegi pemasaran ( X2 ) terdapat hubungan yang positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah ( Y ).
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1907
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback