Show simple item record

dc.contributor.authorZam Zam, Putri Nurul
dc.date.accessioned2023-12-20T07:40:27Z
dc.date.available2023-12-20T07:40:27Z
dc.date.issued2023-07-05
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3674
dc.description.abstractSeiring dengan perkembangan e-commerce pasca Covid-19 yang telah mempengaruhi industri logistik di Indonesia. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Reliability (keandalan) layanan terhadap Kepuasan Pelanggan JNE di Kota Samarinda. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan melalui google form kepada pelanggan JNE yang berada di Kota Samarinda dan peneliti berhasil mengumpulkan sebanyak 150 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen data (uji validitas dan reliabilitas), uji hipotesis (uji t dan uji koefisiensi determinisasi R2 ). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa relibiality memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena telah memberikan pelayanan yang sesuai dengan yang dijanjikan sehingga pelanggan merasa JNE adalah perusahaan jasa yang dapat dipercaya dan diandalkan.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectKepuasan Pelangganid_ID
dc.subjectReliabilityid_ID
dc.titlePENGARUH RELIABILITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JNE DI KOTA SAMARINDAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record