Show simple item record

dc.contributor.authorIrfani, Muhammad Irsal
dc.date.accessioned2024-02-22T06:08:37Z
dc.date.available2024-02-22T06:08:37Z
dc.date.issued2023-06-27
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3844
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Erigo yang dijual di TiktTok Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna produk erigo di kota samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian deskriftif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 120 responden yng diambil menggunakan metode survei dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, di mana responden dipilih berdasarkan kriteria tertentu yang sesuai dengan tujuan penelitian. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dalam bentuk goggle form. Metode pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SPSS 24. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi bahan informasi yang berhubungan dengan penelitian dan dapat dijadikan masukan bagi perusahaan.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectHargaid_ID
dc.subjectKualitas Produkid_ID
dc.subjectKeputusan Pembelianid_ID
dc.titleANALISIS KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ERIGO DI TIKTOK SHOPid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record