Show simple item record

dc.contributor.authorS ., Afwot
dc.date.accessioned2024-10-09T06:37:54Z
dc.date.available2024-10-09T06:37:54Z
dc.date.issued2024-07-02
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4245
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap minat beli kembali, baik secara langsung maupun melalui loyalitas. Jenis penelitian ini merupakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif menggunakan Analisis model struktural SmartPLS. Metode penarikan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 139 responden dan telah berkunjung minimal 2 kali dalam setahun ke seraung coffice. Dengan hasil bosstrapping penelitian ini menunjukan kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli kembali dan loyalitas, sedangkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli kembali dan loyalitas. Selain itu loyalitas terhadap minat beli kembali menyimpulkan adanya pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli kembali. Dan analisis SEM dengan efek tidak langsung bahwa kualitas pelayanan terhadap minat beli kembali dimediasi loyalitas tidak berpengaruh secara signifikan. Sedangkan kualitas produk terhadap minat beli kembali dimediasi loyalitas berpengaruh secara signifikanid_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectKualitas Pelayananid_ID
dc.subjectKualitas Produkid_ID
dc.subjectMinat beli kembaliid_ID
dc.subjectLoyalitasid_ID
dc.subjectSmart-PLSid_ID
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI MELALUI LOYALITAS PADA SERAUNG COFFICEid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record