Show simple item record

dc.contributor.authorAnanta, Anang Zhikri
dc.date.accessioned2024-11-04T02:29:01Z
dc.date.available2024-11-04T02:29:01Z
dc.date.issued2024-07-09
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4281
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan promosi sosial media, persepsi konsumen, loyalitas merek terhadap niat pembelian produk Apple pada toko OG Store Samarinda. Jenis penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik analisis deskriptif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli produk Apple di toko OG Store Samarinda. Sample yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 145 orang dengan metode penyebaran menggunakan kuesioner melalui google form. Uji yang digunakan pada penelitian ini menggunakan alat analisis Smart PLS versi 3.2.9. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Persepsi Konsumen dan Loyalitas Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Niat pembelian. Sedangkan Promosi Sosial Media berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Niat pembelian.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjectPromosi Sosial Mediaid_ID
dc.subjectPersespsi Konsumenid_ID
dc.subjectNiat Pembelianid_ID
dc.subjectLoyalitas Merekid_ID
dc.titlePENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA, PERSEPSI KONSUMEN, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAPNIAT PEMBELIAN DI OG STORE PADA BRAND APPLE DI KOTA SAMARINDAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record