• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH E-COMMERCE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA KONSUMEN SITUS BELANJA ONLINE DI KOTA SAMARINDA

Thumbnail
View/Open
COVER (718.8Kb)
BAB I (442.4Kb)
BAB II (266.4Kb)
BAB III (311.5Kb)
BAB IV (89.66Kb)
DAFTAR PUSTAKA (166.4Kb)
LAMPIRAN (575.5Kb)
Uji Turnitin (3.416Mb)
SKRIPSI (3.208Mb)
Date
2024-07-01
Author
Dewi, Ayu Lufina
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar E-Commerce Quality terhadap Customer Satisfaction pada konsumen situs belanja online di Kota Samarinda. Jenis penelitian ini merupakan penelitian Desktiptif Kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode sampling insidental dengan pengambilan sampel subjektif sebesar 103 responden yang mengisi kuesioner melalui Google Form. Data di olah menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa E-Commerce Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction.
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4377
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback