Show simple item record

dc.contributor.authorDewi, Ayu Lufina
dc.date.accessioned2024-12-13T02:06:20Z
dc.date.available2024-12-13T02:06:20Z
dc.date.issued2024-07-01
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4377
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar E-Commerce Quality terhadap Customer Satisfaction pada konsumen situs belanja online di Kota Samarinda. Jenis penelitian ini merupakan penelitian Desktiptif Kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode sampling insidental dengan pengambilan sampel subjektif sebesar 103 responden yang mengisi kuesioner melalui Google Form. Data di olah menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa E-Commerce Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KALIMANTAN TIMURid_ID
dc.subjecte-commerce quality,id_ID
dc.subjectcustomer satisfactionid_ID
dc.subjectsitus belanja onlineid_ID
dc.titlePENGARUH E-COMMERCE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA KONSUMEN SITUS BELANJA ONLINE DI KOTA SAMARINDAid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record