• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA NETFLIX DI INDONESIA

Thumbnail
View/Open
COVER (393.7Kb)
BAB I (70.01Kb)
BAB II (171.4Kb)
BAB III (338.7Kb)
BAB IV (20.56Kb)
DAFTAR PUSTAKA (87.55Kb)
LAMPIRAN (739.7Kb)
SKRIPSI (2.146Mb)
Uji Turnitin (2.803Mb)
Date
2024-07-03
Author
Erdiyanti, Desna
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Image terhadap Repurchase Intention pada pengguna Netflix di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode random sampling dengan pengambilan sampel subjektif sebesar 213 responden. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dimana 213 responden akan menjawab serangkaian pernyataan dalam kuesioner yang disebar sesuai dengan karakteristik responden yang diperlukan. Data di olah melalui SPSS 26 dengan alat uji Instrumen Kaiser-Meyer- Olkin (KMO) dengan membandingkan besarnya koefisien korelasi yang diamati dengan besarnya koefisien parsial. Uji Asumsi Klasik digunakan untuk mengetahui ada tidaknya pelanggaran dalam asumsi-asumsi klasik dan kemudian dilanjutkan dengan regresi linear sederhana terhadap variabel penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Repurchase Intention.
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4555
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback