PENGARUH PRICE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA NETFLIX DI INDONESIA
Abstract
Dalam era digital yang berkembang pesat, layanan streaming seperti Netflix telah menjadi pilihan
utama bagi banyak konsumen di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Price
Terhadap Repurchase Intention Pada Pengguna Netflix di Indonesia. Penelitian ini menggunakan
pendekatan metode penelitian kuantitatif dan teknik pengambilan data dengan menggunakan kuisioner
melalui google from dan disebarkan kepada pengguna Netflix di Indonesia. Sumber data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner untuk
kemudian diolah menjadi data. Data yang terkumpul diolah dan dianalisis menggunakan analisis
regresi linier sederhana, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji hipotesis. Analisis data dilakukan
menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa price memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap Repurchase Intention pada pengguna Netflix di Indonesia.

